Rabu, 26 September 2012

Takkan Terganti.

"tak pernah kukira,bahwa akhirnya. Tiada dirimu..di sisiku. Meski waktu datang,dan berlalu sampai kau tiada bertahan. Semua takkan mampu mengubahku. Hanyalah kau yang ada direlungku. Hanyalah dirimu,mampu membuatku jatuh dan mencinta. Kau bukan hanya sekedar indah. Kau tak akan terganti...."

:'(

Rest in peace. Ferdinand. Terima kasih.

..kau bukan hanya sekedar indah.kau takkan terganti.

Terima kasih.

Makasih buat nemenin jalan jalan,nyanyiin lagu yg ababil,ngebelain gue waktu gue takut.ngejaga gue waktu gue gakuat asap rokok. Maaf,garagara gue.lo berantem sampai pukul pukulan sama temen lo. Maaf. Maaf juga tibatiba gue ngehindar garagara salah paham. Maaf.

Istirahat yg tenang fer. Makasih buat jadi kakak dan teman yang baik. I love you :)

Semoga tuhanmu memberkatimu disana. Heaven is yours.

Ily..always. If times cant hold you back,we will meet again.in heaven.in peace.

Published with Blogger-droid v2.0.9
"Don't cry because it's over, smile because it happened" - Dr. Seuss