Rabu, 26 Desember 2012

:") alhamdulillaaahhhhh!

Halo! Selamat Malam!

Bad news :-( saya sakit.LAGI. hiks... Tapi gue menolak keras kalo dirawat lagi, bahkan gue gamau periksa dokter umum, kecuali kalo meriksa luka operasi doang. Gatau nih, muntah terus dan ahh sakiiiit banget rasanya.

Saking lemesnya,sampe jatuh duduk di lantai kamar mandi. Terus ditolongin papa.
Gue sakit dari selasa kemaren. Padahal seninnya baru aja bahagia garagara...beli sesuatu. AAAAH SENANG SEKALI! makasi papa mama :D
Eh gataunya,sepulang dari situ, sampai sekarang, tergeletak lemas.

Titik kesakitan paling paling sangaat sakit itu pas muntah yang ketiga kali, itu merah udah campur darah. Dan mama papa mba ninda lagi pergi sebentar & dirumah bener bener kosong. Ga ada yang bantu, dan gue.. Harus berjuang duduk nyeret nyeret dilantai. Rasanya gakuat, pengen nangis. Mau udahin aja ya allah :'(

& gue kesakitan sampai akhirnya tertidur dilantai kamar mandi dengan darah dimanamana... Sakitttttt banget. Bangun bangun, udah dikasur dan mama nangis teriak teriak.-.-"

Yaps, sampai sekarang, alhamdulillah udah 70% berkurang :'D cepet kaan? Tapi sakit di perut masih adaa. Sakit banget. Nafas aja..susah. Ya allah...

Tapi itu semua ga kerasa, karena hari ini alhamdulillah Adikku sunaat! Jam 8 malam tadi. Tapi gue gabisa ikut nemenin grgr harus istirahat. ALHAMDULILLAH! BOS KECIL SUDAH BESAR! :D

Yah semoga gue & adek gue bisa cepat sembuh. Dan ga ada masalah masalah yang akan mengganggu kami lagi. Amin

Ohiya. Numpang #justsayin. Kenapa anda harus menghindar? Toh kalau anda tidak mau merespon atau tidak jadi membutuhkan saya, saya tidak akan marah kok :) tapi kenapa harus menghindar dari apa yang telah anda perbuat?

DAN! RECOMMEND LAGU BAGUS NIH!!!!
IF YOU'RE NOT THE ONE - Daniel Bedingfield. :D

Lumayan kalau lagi santai atau relax, bisa dengerin lagu ini. Recommend bagi yang suka kayak lagu lagu the saybia, mariah carey, westlife, michael bubble, james morrison :)

Published with Blogger-droid v2.0.9
"Don't cry because it's over, smile because it happened" - Dr. Seuss