Sabtu, 08 Desember 2012

Not even mine.

i've tried to say that im done with you, but,Alone here in the dark, just trying to let you go
But every song I hear just makes it worse,It’s time to shut it down and turn off all this hurt.
I’m done sittin’ here wastin’ my breath

I’m done beatin’ this thing to death
It don’t change, nothin’


It just keeps you on my mind
I’m done draggin’ this pain around
It’s just holding me back and weighing me down




Today. ONE YEAR since i met you.

Sabtu pagi, bola baseball, lapangan, kursi cokelat. semuanya, ngebuat hidup gue berhasil berubah. dalam satu detik, gue nunggu lo satu tahun.

Disaat gue coba buat berpaling, disaat otak gue berhasil bilang "you must to let go" hati gue bilang, "you still love him".

Udah berapa kali gue mencoba buat sedikit aja tertarik sama seseorang, ga ada yang berhasil. Ujung ujungnya, dejavu dan... at least, everything that i do. reminds. me. of. you.

Gue capek nunggu, gue capek setiap denger lagu, yang kebayang malah lo. Gue gamau jadi anak galau yang apa apa ngequotes tentang love. tapi kenyataannya gue gabisa ngehindar. gue gabisa lari dari apa yang udah terjadi kan.

jadi gue harus gimana. nyari lo kemana, gue gatau apaapa.

gue berusaha netral. tapi kenyataannya, masih aja ada sisa ruang & memori yang ngingetin semuanya disaat gue gamau mengingat apapun.

DAN, udah berapa kali gue nangis kecewa setiap ngehadirin event yang dulu,di tempat itu,gue ngeliat dan memperhatikan tentang lo.  ternyata lo gapernah ada. udah gapernah kembali. buat sedikit aja nyudain apa yang gue cari,


gue harus ngapain,
"...disaat gue mau sayang sama orang lain, pasti gabisa, masih aja ada ruang disini yang gue simpan buat seseorang yang gue tunggu sampe sekarang. gue masih nunggu dia. gue gatau kenapa. karena, disadari atau engga, perasaan gue, ini semua belum selesai.." - vania od






disaat gue pergi ke suatu tempat dimana gue pernah bertemu dengan lo, lo tau, gue akan meminta keluarga gue untuk cepat pulang karena gue gabetah ada disitu. gue gabetah ngeliat sisa sisa setiap bayangan lo yang bisa bikin badan gue lemes gakaruan.



lo tau,

dulu. lo adalah penyemangat gue berangkat ke sekolah. terutama jam istirahat. tapi, sekarang segalanya berubah. tempat dulu dimana gue ngehabisin waktu gue ketemu lo, yang ternyata adalah waktu terakhir gue bisa ngeliat lo, udah hilang, udah diganti sama yang lain.

dulu, lo adalah seseorang yang gue tunggu setiap pulang, penyemangat gue untuk belajar, penyemangat gue untuk melakukan segalanya, kayaknya dunia indah banget.

Sekarang. gue gatau apa apa. ke sekolah ga seperti dulu, banyak yang berubah. gue sekolah, jelas formalitas seperti anak yang lain, dan tentu ngejar mimpi gue. sekarang, ga ada orang yang bisa gue tunggu buat jadi acuan semangat gue.

Gue jadi jarang ke kantin. disana ga ada lagi yang dulu gue harepin,


Because the last time you saw me
Is still burned in the back of your mind

You gave me roses, and I left them there to die

So this is me swallowing my pride

Standing in front of you, saying I'm sorry for that night
And I go back to December all the time
It turns out freedom ain't nothing but missing you
Wishing I'd realized what I had when you were mine

I go back to December, turn around and make it alright
I go back to December all the time

 
keep Lazy and Smile :)
"Don't cry because it's over, smile because it happened" - Dr. Seuss