Kamis, 14 Februari 2013

Holski! Seneng banget hari ini!!! Bisa masuk sekolah&&&pulang cepet.

Dan... HAPPY VALENTINE'S DAY FOR EVERYONE!

Buat gue,hari kasih sayang itu setiap hari :) karena tiap hari juga gue ketemu sama orang orang yang sayang sama gue :)

Dan, barusan pas pulang sekolah, lampu kamar gelap. Perasaan gue gamatiin lampu. Iiih gataunya pas gue nyalain...


Mama sama papa ngasih hadiah. Mainstream sih, coklat, bunga, sama ucapan. YA tetep aja seneng :)))


*berhubung gue single juga sih..*

yaaaa jadi senang sekalii!!!!!!!!!!!!!! Love you ma pa :)





"Don't cry because it's over, smile because it happened" - Dr. Seuss