Sabtu, 22 Juni 2013

New Journey

Halo selamat malem dan pagi hahaha *liat jam* gila jam satu malem. Dan gue baru sampe rumah. Habis keluyuran. Yap,gading.

Liburan ini kebetulan banyak banget film bagus! Apalagi fast&furious 6!
Dan hari ini udah dibagiin rapot, ya alhamdulillah. Gabisa berhenti bersyukur. 

Tinggal jalanin sama berjuang buat FK!

Rencana untuk beberapa hari kedepan adalah,nonton. Lagi. Hahaha dan ke Jakcloth'13. Buy some adorable clothes,kata vania. Wkwk

Dan minggu berikutnya, BTPI! Yihaaa

Sebenernya tadinya gue mau cerita tentang pengalaman gue selama liburan. Tapi, keburu mager dan capek parah,

Udah malem juga si.liburan gue jadi insom,jadwal tidur kacau ancur jeddar petjaahhh.-.-

2 hari yg lalu, gue seharian gatidur garagara keluyuran,pas sampe rumah kan jam 10 malem,udah ngantuk banget,yaudah gue buat tidur. Gataunya gabisa tidur,gulang guling sanasini, dan baru bisa tidur jam 3. 

Pas tidur, kebangun jam 5 sekalian subuhan,dan gabisa tidur lagi. Jam 12 siangnya langsung berangkat lagi keluyuran ampe malem lagi. Insom lagi. Cuman tidur max 4 jam. Keluyuran lagi. Dan seterusnya.

Nyokap,"kamu tuh kok yo kendel (bahasa jawa bandel) banget toh dek,keluyuran sana sini,naik ini itu,nonton sana sini" judge yang pertama.

Judge yang kedua,"kamu tuh kayak cowok banget tau ga,tomboi banget kesana sini blablabla"

Judge ketiga,yang ini dateng dari ibu hamil kampret di sebuah cafe tempat gue nongkrong. Dia duduk disebelah gue,"mbak,mbak ini cowok ya?" "HAH?Maaf bu,enggak saya perempuan kok.Ada apa ya bu?" "Oh tadi ibu denger suara mbak ngebass berat kayak cowok". UNTUNG NIH IBU IBU LAGI HAMIL JING. ADA SUAMINYE JUGA, KALO NGGA UDAH GUE TABOK DARITADI

GA ADA UJAN GLEDEK TOPAN TORNADO,nyeplos seenak jidat.

Rasanya mau gue sekep hahaha

Tapi yaudahlah ya *garuk tembok pake rambut*

HELLO 11th gradeeeeee!!! :D
"Don't cry because it's over, smile because it happened" - Dr. Seuss