Kamis, 11 Juli 2013

His voice.

Selamat puasa hari kedua semuanya (bagi yang merayakan) :)

Pagi ini, ludya bangunin papa sahur! Padahal bsk sore papa pulang,tapi tetep aja kangen :)

Suaranya papa tuh emang suara yang paliiiiiing bisa bikin tenang subhanallah ya allah :) 

Padahal,kayaknya suaranya sama aja kayak bapak bapak yang lain ahaha tapi gatau,enak aja didenger.


Ohiya,

Jagoannya ludya lagi sakit nih :( namanya dek bagus :( dia tuh sama kayak papa, jaranggggggg bangetttt sakit, tapi sekalinya sakit... Langsung parah gitu.

Bikin nelangsa liatnya :(

Padahal cuman gejala pilek, tapi sampe lemes demam panas tinggi terus :( duh jagoannya malah sakit gimana sih :'( 


Selamat puasa 2 jagoan tersayang ❤ 
"Don't cry because it's over, smile because it happened" - Dr. Seuss