Minggu, 04 Agustus 2013

im back

halo. selamat siang.

ludya sudah kembali dari palembang kemarin siang.

buat pembuka,gue mau mengutip kata kata dari orang tua gue kemaren pas perjalanan dari bandara soetta ke rumah.

Mama,"enakan dirumah kita sendiri ya dek. Gak ada biaya yang macem macem dan bisa nikmatin apa aja" Papa,"yang terpenting dari semuanya itu pengalamannya. Pengalamannya yang mahal,bukan harga tiket pesawatnya"

wakakakaka skakmat.

Dari palembang gue belajar banyak. Budayanya, Orangnya, makanannya sih juga. Gimana logat mereka, gimana adat pas pernikahan, gimana dulu pas jaman penjajahan di kota palembang, banyak deh.

Selamat mudik ya bagi yang mudik. gue gatau nih mudik apa ngga, kalo mudik ya disyukuri, gamudik juga ya udah. ya walaupun sebenernya pengen mudik ke surabaya. kangen hahahaha

yaudah deh ya gitu dulu, ini gue tumbenan loh ngetik langsung dari web :)

selamat puasa,selamat lebaran,selamat makin ndudh,selamat terima thr,selamat dimintain oleholeh,selamat selamatan deh elah rempong

samlekom
keep Lazy and Smile :)
"Don't cry because it's over, smile because it happened" - Dr. Seuss