Kamis, 01 Agustus 2013

"Rasanya baru kemarin melihat kamu sejengkal didepan mata.Sedetik lalu ku mendengar nafasmu. Sedetik lalu.. Nafas yang akan selalu aku ingat. 

Rasanya baru kemarin aku melihatmu, sejengkal didepan mata. Kamu diam. Tidak akan ada lagi sedetik nafasmu. Ku genggam tanganmu, ku coba menjalarkan hangat sebisaku, tapi kenapa dingin yang kurasa.

Rasanya baru sedetik lalu aku menggenggammu. Tapi kenapa, kini jadi tak sama. Kenapa aku menggenggam tanah?

Kamu. Jangan pergi. Rasanya baru kemarin aku melihatmu sejengkal mata dan berkata jangan pergi. Aku sudah menjalarkan hangat sebisaku, aku sudah menangis tak tahu arah, kenapa kamu malah pergi

Kenapa bukan kamu yang menjalarkan hangat untukku dan berkata jangan pergi?"
"Don't cry because it's over, smile because it happened" - Dr. Seuss