Kamis, 01 Agustus 2013

Sriwijaya trip day 2

Halo! Semoga ga bosen ya sama tulisan gue :) ini hari keduanya ludya dipalembang.
Lets go!

Hari ini dimulai dari Sahur dihotel bareng keluarga dan tementemennya papa yang ngelembur bikin skripsi sebelum ambil cuti.untungnya tugasnya papa udah selesai!

Setelah kenyang... Kembali kekamar dan..youknow lah.
Bobo cantik.

Jam 12an,acara nyampah seseorang udah usai.Masa udah laper hikshiks.terus gue nungguin bokap ada acara penutupan gitu ama temennya. Yaudah deh..

Jam 3 sore,udah laper banged.pake D.

Kita jalanjalan deh bareng om tour guide gaul! Pertama kita ngiter ngiter dulu,terus niatnya kita ke museum,tapi ternyata kesorean jadi uda tutup.dari musium itu,kita bisa liat jembatan ampera!
Maaf ya kalo fotonya pecah pecah.

Terus yaudah deh kita jalan jalan mau liat pulau kemarau,atau pulau kering gatau gue lupa.jadi itu ditengah tengah sungai musi.pulau itu digunain buat masyarakat tionghoa atau cina yang mau beribadah atau buat masy.umum yg mau jalan jalan.ada kuilnya gitu kayak dikenjeran surabaya

Sayangnya gue gakepulau itu.cuman liat dari jembatan sebelum nyebrang pake getek. Sungai musinya dipinggir pinggir banyak enceng gondok

Jam 5,kita cao nyari makan buat buka puasa. Subhanallah,tibatiba langitnya item mendung.Anginnya tumben kenceng.tapi yg ini serem, ternyata angin puting beliung. Alhamdulillahnya itu puting beliung yang masih kecil ukurannya,jadi gaterlalu berbahaya.

Serem banget yaAllah.

Kita pun bertujuan ke River Side resto.

Waktu nyampe situ...wow..subhanallah. Berasa diajak ngedate wakakak. Pemandangannya bagus banget ditepi sungai musi,terus bokap gue ngambil tempat yg makan di dalam kapal yg ngadep langsung ke sungai musi sama jembatan ampera. Apalagi malem malem. Jembatan ampera kalo lagi malem itu kelap kelip dikasih lampu warna warni

Maaf fotonya ancur.itu gue ambil pas diparkiran.

Masakannya enak,seafood macemmacem gitu.terus suasananya...cocok banget yg mau ngedate atau kumpul keluarga.pemandangannya..BAGUS KALO MALEM SUMPAH!!!!!!

Setelah makan, bokap nyari oleh oleh. Kita menjatuhkan pilihan di pempek CANDY yang emang udah terkenal banget disini. Jual oleholeh makanan selain pempek.

Yaudah deh,berhubung uda teler beler peler semua... Pulang ke hotel

Wkwk itu foto gue ambil sebelum berangkat. Lobby hotel Aston keren banget decor nya! Suka :)