Senin, 02 September 2013

Hubla!

Alhamdulillah ludya bisa tadi ulangannya (+bisa nyontek wakakaka)

Hari ini,lagi lagi ludya belajar.


Belajar memahami sama ngertiin orang lain. Belajar buat sabar menghadapi orang. Belajar buat nahan amarah di saat danger zone (pms). Belajar buat menjadi dewasa. Belajar buat jadi diri sendiri. Belajar untuk tidak memaksakan kehendak. Dan belajar untuk menghadapi realita.

Mimpi itu boleh,sangat boleh.tapi,jangan lupain realita ya. Kalau bisa,kita punya mimpi yang berbanding lurus,ngerti ga?

Mungkin ngertinya pas lagi jatoh karena mimpi mimpinya. Karena narohnya terlalu jauh dan lupa sama realita,pas lepas kendali,jatoh,sakit deh. Coba naro nya pelan pelan,pake hati,pake usaha,tau kemampuan, insyaAllah kalo jatoh pun gaterlalu sakit, soalnya udah persiapan.

Hari ini, ludya juga belajar memaafkan. Kadang kesel rasanya, mau marah,tapi memaafkan lebih baik. 


Ludya lagi gaenak badan nih,udah dulu *hug*

Gnight
"Don't cry because it's over, smile because it happened" - Dr. Seuss