Senin, 14 Oktober 2013

Lagi kangen sesuatu yang gabisa kembali.
Mau mengharapkan sampai kapan juga ya gak akan bisa kembali lagi.
Mungkin,bukan kembali. 

Tapi terulang kejadian yang 'hampir sama'.
Tetep aja pasti ada yang beda dan gak semuanya sama kayak apa yang  kita kangenin.

Konteksnya beda. Subjek dan Objeknya beda. Predikat sama kata kerja nya mungkin yang sama.

Tapi tau kan, 'sesuatu yang udah berlalu itu tidak akan dapat kembali lagi.' Karena apa? Waktu berjalan maju. Bukan mundur.

Jujur, kalo dikasih mesin waktu, gue pengen bisa sebentar aja ngeliat 'masa - masa' yang selalu bikin gue kangen kalo lagi nginget nginget masa 'jahiliyah' gue wakakaka

Tapi ya gue ga akan menetap di zona nyaman gue terus kan. Lebih tepatnya, Kita ga akan bisa survive kalo selalu di zona nyaman yang ada di kita masing masing.

Nah semua bergantung sama pribadinya masing-masing.

Ya,balik ke tadi.

Ludya lagi kangen apaan sih? Kangen aja masa kecil gue, kangen masa lebaran yang semuanya masih ngumpul dan 'never growing up' masih berlaku. Kangen masa gue di surabaya sama tanjung pinang, kangen masa smp gue. Kangen masa kelas sepuluh gue. Kangen setiap pagi ketemu papa pake baju dinas mau berangkat ke kantor. Kangen gue yang 'slenge'an' ngomong seenak udel. Kangen ngoleksi ini itu.

Lebih spesifiknya, gue kangen karena, gue tidak menggunakan masa indah gue sebaik baiknya dan malah mengecewakan ataupun ngotorin masa masa itu jadi kayak mmm pasti selalu ada negatifnya di masa masa indah gue dan sangat pengen gue hapus. Penyesalan nama kerennya.

At least, sebaik baiknya orang, sebijak bijaknya orang, adalah dia yang mau belajar dari masa lalu dan kesalahannya sendiri supaya nantinya dia menjadi orang yang lebih baik.

Wuidih, tau gini gue jadi penyair aja udeh wakaka
"Don't cry because it's over, smile because it happened" - Dr. Seuss