Jumat, 13 Desember 2013

#10things that would make me happy!

#1. Habis ketawa ngakak dan inget kejadian yang lucu.Entah itu temen,keluarga, ataupun aib gue sendiri.
#2. Kalau muka gue ringan banget habis di facial,ataupun facial sendiri. Pake maskeran,habis itu air dingin, cream pelembab! 
#3. Beli novel baru! Daripada beli baju atau tas baru, ludya lebih memilih beli buku novel atau majalah yang banyak!
#4. NEW FLATSHOES! Dan,seperti biasanya,the little things she needs ❤️
#5. Tidur. Setres,capek,marah,sedih,bosen,bisa hilang seketika dengan tidur. Bahkan kadang gue sampe hibernasi wakaka
#6. Hangout sama keluarga atau temen deket. Ntah itu nonton film, wisata kuliner, atau cuci mata. Hehe
#7. Wangi wangian baru. Gapeduli itu parfum,mist cologne,body cologne, eau de toilette, atau spray cologne. Kalo wanginya enak, PASTI SUKA!
#8. Dipeluk mama atau papa! Atau nggak pas lagi pulang,disambut sama papa! Sekarang kan papa lebih sering dirumah,jadinya seneng suka ketemu terus :D
#9. SUSHI! Apapun restorannya, mau sushi yang kaki lima atau pun yang di restoran, kalo menurut gue enak, SUKAA!
#10. Bisa bikin orang lain ikut senyum atau ketawa. Gue tipe orang yang sangat gampang
 sekali buat ketawa. Hal yang kadar kelucuannya 0,01% (halah) mungkin orang ngira galucu,tapi gue ketawa :|
"Don't cry because it's over, smile because it happened" - Dr. Seuss