Kamis, 26 Desember 2013

Halo :)
Lagi pulang ke rumah. Rumah yang benerbener rumah. Iya, surabaya. Kota yang ga ada matinya, kota yang ngangenin, walaupun benerbener mati bosen gatau harus kemana dan ngapain.

Daritadi siang, i spent my time just for reading novel. Tau novelnya nicholas sparks yang Dear John? Kalo di filmnya yang main chaning tatum.
Gakerasa udah dua hari di surabaya dan just yah bosen. Ke mall? Dijakarta lebih banyak. Kuliner? Udah dari kapan tau, sebenernya sih pengen banget ngunjungin museum. Mungkin ketertarikan gue sama sejarah 80% lebih besar kalo langsung dateng ke museum atau dateng ke tempat kejadian perkara-nya. Soalnya kalo cuman belajar dari buku, kadang kurang seru

Balik lagi ke bosen.
Bangun pagi buat sarapan, lalu harusnya berenang,berhubung badan ga fit, jadinya dikamar dan tidur, bangun bangun orangtua gue udah pergi aja survei sesuatu, dan gue hanya ditinggal bersama saudara2 gue.
Intinya, lagi lagi terkurung dikamar hotel. 
Kalo mau nakal dikit sih yah jalan jalan sendiri, tapi transport ongkos dan lainnya masih terhambat~
Sekarang. Mulai jenuh nyentuh buku terus, didepan gue ada sepupu gue yang lagi main ps,samping gue ada kakak gue yg lagi belajar buat ujian abis libur.
Apa yang seru?

Tapi toh gue gapernah kapok buat selalu ke surabaya. Ngangenin. Entah apa yang dikangenin. 

Dan paling gasuka waktu lagi ngeliat ke jendela, tibatiba kelintas "berkilo kilometer jauhnya" terus tibatiba kangen seseorang. Dan payahnya, gatau kangen sama siapa. Selalu aja ada sindrom ini setiap ke surabaya. Rasanya pengen ketemu sama 'dia' tapi mane gue tau sape -_-

Dan besok, udah ga stay di surabaya lagi, pindah ke jombang. Buat ketemu sama yang lain. Gue gak mengharapkan apa apa, takut kecewa. & i believe that 'the best moment came from unexpected plan'. Amin.

Dan untuk pertama kalinya, liburan gue ga diisi dengan menonton film di bioskop yang recommended. Malah jalan jalan basi. Tapi seenggaknya, bisa meluangkan waktu sama keluarga lebih banyak.

Apalagi ya hm, 
OH
GUE LAGI SUKA BUKA APP GOODREADS NIH!☺️
Berhubung gue orangnya pikunan, jadi gue ngelist semua buku (belum semuanya juga sih) punya gue trus gue pisah pisah. Ada read ; to- read ; currently reading. 

Di app ini gue juga bisa ngeliat review orang2 terhadap suatu novel, trus juga bisa tau ada buku baru apa ngga, ini novel ada sequelnya ngga, ada bazar buku ga.

Gue selalu jatuh cinta sama novel (dan kadang majalah juga)
Tapi gapernah suka komik.

Gue jg gapernah pilih pilih, mau itu murah mahal, kertas nya bagus atau kaya koran, mau itu tebel atau tipis, selama itu menarik dan bermanfaat buat gue, kenapa nggak?

Menurut gue, lebih sangat baik beli buku daripada beli hp atau sepatu atau tas baru. :)

Ehehehe dan juga novel lebih menarik daripada belajar matematika atau fisika HEHE

Goodnight dari surabaya❤️

"Don't cry because it's over, smile because it happened" - Dr. Seuss