Sabtu, 15 Februari 2014

Halo, selamat pagi, sekarang jam setengah satu pagi waktu gue nulis ini. Kemaren baru aja pulang dari study tour sama ZE tersayang❤️

Jujur aja, study tour nya kaku banget jadwalnya yang ipa, kayak bukan liburan atau refreshing, tapi ketahan sama jadwal2 yang menurut gue gapenting.

Tapi gasemuanya membosankan sih, ada bagian bagian yang menyenangkan. Menurut gue, kebersamaan pas ST yg bikin ngangenin. 

Pas di kereta berangkat ke Malang, itu seru banget, kita nyanyi foto foto main jempol sampe yg kalah dikasih hukuman trus lintas gerbong.

Lalu, pas bareng bareng di bis. Gatau, kangen aja. Kayak misalnya, wah jam segini gue dibis lagi gini nih. Tapi sekarang udah dirumah jd kayak ada yg beda

Sama pas ke bromo yg di jeep, seru dan ngangenin menurut gue. Walaupun awalnya bapak supirnya galak,trus ga dapet sunrise, tapi seru sih. Yang pas naik angkot mau sama pulang dari pantai juga seru

Di hotel juga, bisa lintas kamar, trus pas jalan2 ke alun alun. Capek sih, tapi ☺️

Jadi intinya, menurut gue, di study tour ini unsur keseruannya kalo kita selalu deket sama orang orang yang kita sayangin,orang yg deket sama kita. Bisa ketawa bareng, main bareng, ngapa ngapain bareng.

Susah bareng,capek bareng,kesel bareng. 

Berbagi air minum, tisu basah, makanan cemilan, topi, handbody, apa aja deh.

Masalah itu pasti ada, tapi ga selamanya dan ga semuanya itu buruk kan. :)

Btw, gue ada rekomendasi lagu enak. Lagu ini gue dengerin dari mulai packing, berangkat ke malang, perjalanan disana, sampe balik lagi ke jakarta, dan tiduran sambil nulis ini. Ada kali sekitar 50an kali lagu ini gue puter.

Nadya Fatira - Bintang yang meredup.

"Kau lah bintangku yang meredup perlahan.. Tak lagi terangi.. Malamku"

Jadi kangen❤️❤️

Sayang banget deh sama ipa-sekawan sama ze!
"Don't cry because it's over, smile because it happened" - Dr. Seuss