Sabtu, 24 Mei 2014

langit sore.

hai! berhubung lagi bosen, mari menulis lagi. Tadi sore, setelah bangun dari tidur siang gue yang nyenyak wakaka gue bosen banget gatau harus ngapain. Akhirnya gue ke balkon, langitnya baguuuuus banget. Jam 5an mungkin tadi, terus gue duduk duduk cantik sambil mata gue masih ngeliat langit.

lagi -lagi ini kali kedua gue waktu ngeliat langit terbayang diotak gue,"berkilo kilo meter jauhnya". Dan tibatiba aja rasa sesek yang gatau kayak mau nangis gitu numpuk di hati gue. tapi tibatiba juga, gue bertekad, beberapa bulan lagi gue akan ngeliat langit yang berbeda.

Gue akan ngeliat langit sore kota kelahiran gue. Gue akan menjadi mahasiswi yang ngekos buat nuntut ilmu dan tentu aja jadi mahasiswi kedokteran di unair.amin yarabb. Terus gue narik nafas panjang, gakerasa ya bentar lagi kelas 12...

apa kabar "dia" ya? dia yang masih gue tunggu dari gue masih pake rok biru ahahahah. Tau kabaarnya aja ngga, inget mukanya aja udah pudar, tapi gatau gue masih suka gimana gitu kalo denger namanya.. dan masih pengen ketemu. seenggaknya bilang sesuatu yang dulu gak sempat terucap...hahahaha

ngomong ngomong kelas 12, entah gimana tapi rasanya kemaren baru aja ke koperasi buat ngambil buku kelas 11 wakaka gataunya udah harus persiapan aja buat perguruan tinggi. tapi tetep, tekad gue bulet, kelas 12 harus lebih rajin. mimpi lo dikit lagi lud!

dan untuk "dia" yang gatau dimana, terima kasih banyak, sekali lagi. tanpa anda, saya ga akan bisa seperti sekarang. terima kasih sempat menjadi suplemen saya rajin ke sekolah hahaha :)

dan untuk kalian yang ngebaca ini, makasih banyak juga. statistik blog gue naik terus, padahal jarang update wakaka.

dan yang terakhir, i love you.
Keep Lazy and Smile :)
"Don't cry because it's over, smile because it happened" - Dr. Seuss