Jumat, 06 Juni 2014

My t(h)ai gurllll

Selamat pagi! Mumpung bosen ngambis belajar ukk, ehehehe mau ngepost sesuatu.
Jadi gini, tanggal 4 kemaren, ada 98' kiddo yang ulangtaun. Kenalin, namanya Shofi. Sering banget namanya gue betak diblog ini

Awal gue ketemu dia ini dikelas 8 smp, dimana waktu ketemu dia, awalnya dia adalah anak yang kalem dan pendiam. Yang gatau kenapa setiap ngeliat dia gue gemes banget pengen bilang,"pengen deh makeover lo.." DAN KESAMPEAN JUGA pas ada acara labspro 2011. Kita kumpul dirumahnya dia dan yah mendandani sebisa kita. Dan sempet terbesit dihati gue,rambutnya dia bagus kalo dibentuk. VOILA! Sekarang terwujud

Bagi yang belom tau, dia dari keluarga ajaib. Ayahnya ngoclak, hidup tebal om! Ibunya dipanggil Tibu. "Tib,isiin pulsa" wakaka terus dia punya adek namanya Yasmine, dipanggil apa hayo? Mamin. Shofinya dipanggil apa hayo? Karyo.

ADUH GATAU KENAPA LUCU.

Gadeng, shofi dipanggil tupi,opi, saya bundar, bundar opi saya. Kalau tidak bundar,bukaan opi saya~
 Awal gue denger,rada asing ya dikuping. Tapi lama lama kebiasaan wakaka ngocak.

Eh gataunya dikelas 11 ini kita ditakdirkan bersama guys! *tepuktangan sendiri*. Dia chairmate,sahabat,temen,musuh,sismance *ala ala bromance*,partner in crime,pendoktrin,calon anak teknik,orang gila,sarap, Thailand sundanese filipino kamboja vietnam. NGAHAHAHA

Dia gila. Dia nyebelin. Dia kesayangan. Dia teman curhat. Dia temen jalan *yah walaupun sekarang dia berjalan bersama yang lain,ehehe* dia yang udah ga jombi, dia sleepyhead, senggol dikit ngiler wakaka

Kok jadi gini postnya..ancur udah

HAPPY BIRTHDAY BURHANUDDIN HARAHAP PLASENTA KOLOID! #keracunanukk #apainisemua

Serius lud.

HAPPY BIRTHDAY LUTHFIA SHOFI ALBI! Ulang tahun keberapa sih? Wakaka 
Semoga shofi jadi anak yang baik disemua hal. Selalu jadi padi, bukan bambu. Soalnya padi bisa dimakan, bambu ga enak ludya gasuka. Gadeng. Semakin sukses semakin rendah hati ya, jangan lupa solat dan semakin rajin!

Semoga yang dipengen selalu kekabul :* semoga sayang sama ludya vania benu keluarga aminn semoga keinginan di hati yang paling dalem kekabul yeahhh.

Maafin ludya yah kalo suka nyebelin,congkak,tinggi hati,egois,pemarah,pengganggu,pe-tidakbantu,useless,lalet,nyamuk,ngotot,kasar,pengen digebuk. Gebuk aku mas..

Semoga allah selalu menuntun dan melindungi shofi sampai kapanpun :)

Semoga kita masih bisa berkumpul sampe gue dan lo bisa dipanggil "mama" shof. Wakaka 

HIDUP TIDUR!

Dia dan vania dihidup gue itu seperti yang dibawah ini :






Dan ini kita :)) berhubung aibnya dia udah gue sebar di line, jd yg ini yang bagus deh wakaka TAPI INGET YA untuk kali ini aja.okeh!


"Don't cry because it's over, smile because it happened" - Dr. Seuss