Kamis, 19 Juni 2014

recommend film :)

halol, yay bisa post lewat laptop dan fuuhh visitors 17k lebihh, gilagila makasih banyak semuanya wkwk senang senang :D
btw, kemaren pas gue lagi boring, gue nonton 2 film yang menurut gue bagus banget dan maknanya ada banget #asik
Judulnya "Pearl Harbor" sama "Good Burger" pasti kalo yg film pearl harbor udah banyak yang nonton dan denger pas pelajaran sejarah ya wakakaka.

1. PEARL HARBOR




aduh duh gakuku deh nonton film ini, romantisnya ada BANGET, sedihnya banyak, degdegan mampus, dan keren banget menurut gue. jadi dari yang gue tangkep, ini kisah yang awalnya ada dua sahabat namanya Rafe dan Danny, mereka itu militernya US, dibidang penerbang gitu.Rafe punya pacar namanya Evelyn,seorang perawat gitu. Nah pas lagi ditugasin gitu,yah perang perang gitulah ya, pesawatnya Rafe ketembak dor, jatoh deh, pada ngiranya dia metong. Akhirnya Danny sama Evelyn malah jadi saling suka, terus melakukan "uhuy" gitu.

ini cuplikan percakapan danny sama evelyn yep

Danny: You know he taught me to fly, I always knew that not matter what kind of trouble I got into, I wouldn't be in it alone, he'd be there with me. Up there he was always pushin me to be better and faster.
Evelyn: He told me you were a great flyer... The same night he told me, he volunteered to go to England.
Danny: He volunteered? He-he told me he'd been assigned. He was always tryin to protect me. But ya know what I look at myself in the mirror in this uniform... and I still don't know who I am, I look like a hero... but I don't feel like it.
Danny: Rafe... he always looked the part didn't he?
Evelyn: He couldn't wait to be one

Danny: You know, the only thing that scares me is that you might love him more than you love me.
Evelyn: I love YOU, Danny.

3 bulan kemudian, ternyata RAFE IDUP GUYS! garagaranya pas dia ketembak pesawatnya, kan jatoh ke laut, eh ditemuin sama nelayan prancis. terus...disini sedihnya.
Quotes Rafe waktu dia ganyangka sahabatnya nikung ke ceweknya,dan ceweknya malah jatuh cinta sama sahabatnya.

Rafe :
I should've died over there. When I was in that water, I made a deal with God. I told him I was sorry, I told him I knew I'd been a fool for leavin you and tryin to go over there and be a hero, and I promised I'd never ask for anything again, if I could just see you one more time... And ya know what? It was worth it. You kept me alive Evelyn, you brought me home. So I'm gonna stand by my end of the deal, I'm gonna walk away and I won't ask you for anything... but I just want to know why... Just tell me that will you please? Just tell me why.

Pas adegan ini mata gue panas wakakaa sakitnya tuh disini..#aih.

YAH POKOKNYA KALIAN HARUS NONTON! bagi yang jombz, siapin tisu sama makanan ringan ajala ya, kan ga ada pundak untuk bersandar ngieheheeheh.

well amanat difilm ini,
sahabat itu adalah dia yang ada buat lo, saling melindungi, saling berbagi,TAPI bukan dalam hal pasangan ya. Dan saat sahabat lo punya salah, lo boleh tabokin dia,marahin dia, tapi abis itu semuanya harus clear. dan, bahagia itu, saat lo melihat orang yang lo sayang juga bahagia, walaupun orang itu bahagia bukan dengan diri lo.




2. GOOD BURGER
nah kalo yang ini, film komedi. dan ini film dirilis tahun 97...gue baru ditiupkan roh kehidupan wakakakaaka lol. Jadi ini berkisah tentang restoran cepat saji yang bernama good burger yang punya resep rahasia buat sausnya yang enak banget difilmnya. Nah mereka punya saingan restoran, lupa gue namanya apa restorannya, yg jelas pegawainya cakep cakep wakaka tapi sayang mereka make bahan kimia di daging burgernya yang bisa buat burger itu kelihatan lebih lezat dan dagingnya berubah jadi gede. Terus nanti ada adegan masuk rumah sakit jiwa lah,ada psikopat cantik lah, digoda cewek bohai lah LOOOL ABIS. tapi keren sih lucu gitu, dan mirip mirip spongebob squarepants ya berhubung samasama nickelodeon. kayak krusty krab sama chum bucket (bener gatuh tulisan?) dan resep rahasianya mr.krab

ah recommend deh yang liburan sendokiran boke dan cuman bisa meluk guling.

amanat dalam film ini adalah, kejujuran dan rendah hati adalah segalanya ya guys. gausahlah nipong nipong (baca:nipu) dan jangan biarin sahabat lo gila, sendirian. temenin atuh :)



well, dua itu tadi cuman menurut gue aja loh ya. btw, selamat liburrrrr

gue nulis ini disela sela packing wkwk


halo surabaya!
Keep Lazy and Smile :)
"Don't cry because it's over, smile because it happened" - Dr. Seuss