Senin, 14 Juli 2014

Priceless moment.

Haloo,
Pas lagi buka buka galeri foto,tibatiba nemu foto yang menginspirasi kenapa tbtb gue nulis ttg ini.
Momen yang berharga.

Well,ini adalah tahun tahun terakhir gue di bangku sma. Yang kata orang sih puncak puncak kejayaannya senior dan masa masa paling indah.

Menurut lo apasih momen yang paling berharga buat hidup lo?

Buat gue, momen yang paling berharga dari sma dan teman teman gue yang nantinya bakal gue rindukan adalah...

Momen disaat lo dateng pagi dan lo melihat satu sekolah siswanya pake seragam yang notabene sama semua. Karena nanti kalo lo udah kuliah, bajunya udah pada bebas kan? Kalo masih sekolah gini kan semua harus ikut aturan. Kapan lagi coba lo bisa pake baju di bate (di ketat-in) sama rok amanda? Pake flatshoes dan kaos kaki warna warna pelangi. Karena nanti momen momen ini lambat laun juga bakal keganti sama.. "wih orang kantoran lo sekarang" sambil nepuk baju temennya yang berjas dan berdasi dengan muka kangen bahagia. Atau "waduh jadi pak/bu dokter ya sekarang" sambil senyum ngeliat lo pake jas putih dan stetoskop ngegantung di leher.

Momen berharga berikutnya adalah waktu pulang atau istirahat. Kalo biasanya,"Balik lo kemana? Langsung ye? Cabut dulu lah yuk jalan" atau "makan dulu lah" "nongkrong yuk" tibatiba keganti sama... "Coy jalan lah yuk pulang kerja,udah lama kan ga reuni" "sori sob,kasian istri gue dirumah udah nyiapin makanan" "maaf ya say,jam segini suami gue udah mau pulang,kudu nyiapin makanan dulu nih" atau "sori banget coy, anak gue kasian kalo ditinggal lama lama" see?

Momen berharga disaat lo bisa masuk dan juga lulus bareng bareng. Karena pas lo kuliah nanti, belom tentu lo masuk dan lulus juga bareng. Dimana kalo sma itu lulus ya ratarata pada bareng angkatannya kan? Kalo udah kuliah nanti, ada aja yang tumbang. DO lah, nikah lah, udah punya anak lah, atau lulus duluan.

Momen berharga lagi,saat lo kalo main ke rumah temen lo,sendiri,atau bareng temen atau bareng pacar. Tapi siapa yang tau kalo itu semua udah berubah jadi.."ihh anak lo lucu banget deh" "iya anak lo juga,kembar lagi" atau "kenalin bro,istri gue" "kenalin say,suami aku" lucu yah wkwk

Pada intinya,tiap momen itu harus dihargai. Karena momen itu jadi lebih berharga sama bermakna kalo jalaninnya bareng bareng,syukur syukur awet terus. 

Dan momen yang sangat paling berharga adalah, "iih ini orang nyebelin banget sih! Rese loo" "wakakaka canda elah,kangen aja lu nyet" tibatiba keganti sama.. "Hahaha gue kangen banget sama lo,orang paling sialan tapi setia nemenin gue jatoh. Yang tenang ya sob disana, gue bakal selalu doain lo. Makasih udah ajarin gue arti persahabatan"

:)

"Kita sedang bahagia, jangan buang waktu menerka nerka akhirnya. Tenang aku disini,selama kau disisi, aku berjanji, mulai hari ini, hingga tua nanti,tak kemana mana.." -tangga,tak kemana-mana.
"Don't cry because it's over, smile because it happened" - Dr. Seuss