Senin, 25 Agustus 2014

too busy.

hai!  Di sela sela sibuk ngerjain tugas yang sangat menumpuk dan bikin penat ini, gue akhirnya menyempatkan diri buat nulis blog dari laptop. wah bisa menginjak nafas 17 juga hahah alhamdulillah. Menginjak kelas tingkat akhir dibangku sekolah, tugas dan lainnya makin menumpuk. Cita cita mau kemana habis sma makin jelas, makin mantepin pandangan hidup, makin kenceng tiap ngucap doa dalam hati.

Saking sibuknya, gue bener bener kurang tidur yang bikin kantong mata gue semakin menghitam. Nyentuh rumah bisa sampe jam 10 malem, belum minggu ulangan dan project sekolah. Tadinya, rasanya mau ngeluh yang super ngeluh. "Mau nikah ajaaaa!" tapi itu tadinya.

Kalo sekarang aja gue udah ngeluh sampe gakuat yang gakuat, kalo gue ga setrong, gimana nanti pas gue ambil pendidikan dokter? Bakal sangat keteteran. Jadi, gue berusaha menikmati apa yang bisa gue nikmati. Sibuknya, gokilnya, capeknya, metongnya, semuaanya. Karena belom tentu masa kuliah kayak gini kan?

Ga munafik kok, rasanya otak mau meledak, mau hibernasi tiap hari, tapi gue kapan pinternya? kapan lulusnya? kapan jadi dokternya? Mimpi gue mau dikemanain?

So, setiap gue capek dan mau mulai mengeluh, gue akan mainset otak gue "Jangan ngeluh, gini aja masa gakuat. Katanya mau jadi dokter"

Bythewayy,

22 Agustus. gue nobatkan sebagai hari ter "gak terlupakan" di hidup gue.

Makasih banyak guys sayang sayangku. Gue adalah tipe orang yang jail, suka ngisengin orang, tp gasuka kalo diisengin wakaka dan dihari itu gue mendapatkan karma jiaaaa. Makasih banget loh, bisa bikin gue panik nangis seneng ketawa marah sebel bahagia dalam satu hari.


Yah yaudah,

nikmatin masa masa lo selagi lo bisa nikmatin.karena nanti kalo lo udah lewat masanya, lo bakal kangen dan gabisa kembali lagi dan cuman bisa mengenang dalam hati

keep Lazy and Smile :)
"Don't cry because it's over, smile because it happened" - Dr. Seuss