Selasa, 12 Mei 2015

thought 2.

halo selamat malam~

sekarang gue mau nulis tentang yang kepikiran di otak gue aja yak. Jadi kan garagara app secret dihapus (bagi yang ngga tau app secret itu apa, yaudah yassalam) gue jadi lebih intens ngebuka ask fm. Menurut gue juga ask fm lebih banyak manfaat dan bisa bikin pinter juga dari secret. Di ask fm gue bisa mmm kaya gini,

"Demi apa ada berita ini? *langsung  tau duluan*
"Jadi selama ini yang gue makan/minum/pelajari sesat dong" *setelah melihat fakta yang sesungguhnya*
"Oh gini toh ternyata rasanya 'temenan' sama LGBT" *tanpa menjudge*
"Gila ini orang cerdas jenius abiiiiis" *abis baca salah satu ask fm mahasiswa indo yang kuliah di rusia, mario namanya*
*mendadak laper garagara banyak yang share makanan*
*mendadak ketawa sama nyengir najis gitu garagara nemu yang lucu* (lucu gue receh banget asli, pasti menurut lau jayus)

ah banyak banget deh, kepintaran gue bertambah 0,00000001% tiap buka ask fm. ini beneran. terus mata gue jadi seger garagara ngefollow akun..gitulah ngertikan.
APA HAYO? AHAKHAKHAK para kaum hawa pasti suka. masya allah ampuni aku ya allah

Nah tapi kadang, ada juga yang bikin gue mengernyit sendiri saat ada orang yang gue follow lagi balesin haters anonnya itu. Ngga, gue bukan bingung sama yang gue follow. Tapi bingung sama yang nanya. Kadang sampe guenya kesulut esmosi juga loh. Apa ya, menunjukkan banget bahwa orang indonesia tuh mayoritas masih suka malas membaca, terus suka banget nerima info dengan mentah tanpa diolah (ininih biangnya gosip sama fitnah), ngejudge orang berdasarkan fisik dan seksual tanpa mereka ngeliat sisi positifnya mereka kayak ternyata orang yang mereka judge ini prestasinya banyak banget dan udah mengharumkan indonesia.

Kadang suka ngejengkang sendiri garagara ngatain yang kampret tapi lupa off anon semisal nih gue kutip ye,"ngent*t enaq?" dia nanya ke gitu ke salah satu dokter muda cewek cantik pinter. LAH KAN LONTONG YAK. ga ada ujan tornado nanya gituan. terus pas gue telusuri..ternyata yang ngeask anak bau kencur, dada masih rata. if you know what i mean..

terus duka main ask fm adalah gue udah pernah dapet dua kali ask yang mereka tau gue lagi dimana. maksud gue, gue mah apa seleb bukan buronan polisi juga bukan artis bukan bundaran hi bukan butiran debu iya. ya ngerti sih gue paling itu temen gue ya pokoknya lingkungan gue. tapi ya.. ah ketoprak.

sama ada tipikal orang yang dia ngejudge statementnya si A nih ya misalnya. jadi si A ini berpendapat bahwa pesta bikini dan coretcoret baju itu ndak boleh karena menghabiskan uang orang tua (bener kan ya statementnya, gue aja setuju) nah lalu ada orang yang gasetuju sama pendapatnya A, tapi apa? di like juga answernya si A. ngerti ngga maksud gue? lo ngehate tapi lo ngelike. udeh kayak lagunya slank apa ye "i love you but i hate you my girl" itu slank kan ya.... (sekalinya gue salah nulis, rumah gue dikerumunin slankers. maap maap ya bang)

terus kan following gue tuh bermacam profesi, ada yang pramugari,dokter,produser,mahasiswa dkv,tni,dan banyak. ada nih ya pramugari cantik banget. tutur katanya lembuuuut banget, tiap dimintain saran, dia tuh pasti jawab dengan sopan dan enak lah pokoknya dibaca ganyakitin hati. terus pernah si pramugari ini ditanya apa suka dukanya jadi profesinya dia. Yang namanya ditanya kan kudu dijawab ya.. pas dia selesai jawab. eh ada yang judge dia semacam "carmuk lo" "udah tau susah ngaapain jadi pramugari" "pencitraan lo" dan semacamnya. DUH HATERS KAYA GITU MAH minta dikirim di jalur perang, biar mereka yang mati kena bom daripada orang orang baik. hayeuhhhh 

tapi suka nya juga banyak. ya itu tadi gue jadi tambah pengetahuan wakakaka terus sering banget kaya gini,"lah dia kan kakak kelas gue..kok kenal sama ini" "AHHH FIX DUNIA SEMPIIDDD" gara gara following gue banyak yang berteman sama alumni sekolah gue, dan gue akhirnya paham itu yang namanya relasi atau 'cari teman tuh yang banyak'

terus terus gue makin tau bagaimana menjadi (calon) pacar atau istri yang baik, gimana caranya ngertiin pasangan, gimana caranya biar hubungan tuh awet, dan jadi banyak tau apasih 'in relationship' sebenernya.
Banyak foto foto couple lucu jugaa, antara bersemangat sama nyinyir,"jomblo sih lo lud" wakaka. Nambah pahala juga, abisnya tiap liat yang lucu gitu gue selalu berdoa yang terbaik *kan mulai rapuhnya kambuh*

et udah setengah sebelas malem aja..

ah yaudah segitu aja, bae bae yee main main lah ke --> ask.fm/ludyarvdn 


selamat tidur anak muda~

keep Lazy and Smile :)
"Don't cry because it's over, smile because it happened" - Dr. Seuss