Sabtu, 17 Oktober 2015

hidup yang baru

halo assalamualaikum!

udah berapa bulan ya vakum nulis haha kangen juga. Jadi, setelah doa doa gue tentang surabaya tidak dikabulkan, gue mendapat jawaban terbaik untuk tetap kuliah kedokteran tapi ditempat yang berbeda. Yang awalnya gue males banget ngelirik ini universitas, tapi setalah gue masuk kedalamnya, nyoba menerima dan bersosialisasi, gue bersyukur. allah memang ga ngasi apa yang gue minta, tapi yang gue butuh. dan itu lebih dari cukup. Alhamdulillah

Gue menemukan pengalaman baru, teman baru tentu, sahabat baru yang otaknya gesrek, dosen dan senior yang subhanallah. Tiba tiba gue udah masuk blok ketiga aja, nilai gue di blok blok sebelumnya belom keluar sih tapi semoga yang terbaik deh ya allah.

Dulu pas masih sma, pas ada senior dateng ngasi pengalamannya, gue masih gangerti setiap mereka bilang"kuliah itu jauh banget dari kayak pas di sma" dan sekarang pas gue udah menjalani, iya banget. kalian harus bisa survive dan sebenernya kalo gue pribadi, gue harus mau berdamai sama diri gue sendiri. gue harus mulai mandiri ga manja ga cengeng dan mulai tegas tiap ngambil keputusan. Mulai bener bener gunain skala prioritas, karena salah salah ambil langkah, kesempatan yang ada ilang gitu aja

disini gue punya temen temen yang udah kaya keluatrga, yang ga useless, yang ga perhitungan, yang koplak, yang ga beda bedain, mereka debes lah. insyaAllah bisa jadi teman sejawat bareng aamiin.
berasa udah punya rumah sendiri, abisnya pasti tiap istirahat sama pulang, nongkrongnya pasti disitu situ aja.


bismillah deh ngejalanin hidup yang baru, doakan lancar ya.

keep Lazy and Smile :)
"Don't cry because it's over, smile because it happened" - Dr. Seuss