Rabu, 13 Januari 2016

Hai, gue kembali dengan cerita kebegoan gue. Jadi, ada yang tau mi samyang? Mie instan dari korea gitu. Kalo gatau,silahkan di google dulu. Itu mie terkenal pedes dan gue juga baru tau ada mie gituan setelah gue masuk di perkuliahan. Gue selalu denger cerita temen temen gue bahwa itu mie pedes banget sampe bibir merah pipi merah juga pokonya pedes.

Karena gue doyan pedes, sekitar 3 minggu yang lalu gue memutuskan untuk mencoba. Gue beli sekitar 5 bungkus. Lalu kebodohan gue terletak dimana?
Jadi,hari ini, gue lagi nonton kartun sincan, ada adegan lagi makan mie gitukan. Gue jadi keinget,lalu dimulai lah chat sama salah satu temen gue.

Temen (T) : ya bikin aja lah samyangnya kalo laper lud,lumayan kan pedes pedes gitu
Gue (G) : ah suka bingung deh, samyang padahal ga pedes banget kok. Gue ga minum juga gapapa waktu itu nyoba
T : seriusan gapedes?
G: lah iya gapedes, yang pedes mah kuahnya doang. Mienya hambar gitu deh kayak encer. Gaterlalu suka jadinya
T : hah? Kuah?
G : lah iya kuah..
T : KUAH?
G : iya kuah..kuahnya doang yang pedes. Kenapa sih?
T : ....lud
G : ..ya?gue salah dimana yha..
T : samyang itu kan mie goreng bukan mie kuah.
G : DEMI APA ANJRIT.

Gue pun langsung lari ke dapur ngeliat bungkus mie samyang, dan tulisannya adalah.. Mie Instant GORENG. 

Disitu gue merasa..oon. Sangat oon.

Kenapa juga ya gue sok ide ngasi kuah..ga ada yang pernah bilang padahal kalo samyang itu pake kuah....


Gue telah memasak 4 samyang yg gue beli dengan cara pake kuah dan itu gaenak sumpah. Dan si bungkus terakhir yang telah menyadarkan ke begoan gue, akhirnya hari ini gue masak.

Untuk membuktikan emang dia pedes kaya gimana sih?

Dan pas gue makan....

Di setiap kunyahnya..
Di setiap butir keringat..
Di setiap bunyi desahan kepedesan..

Gue gakuat. Pedesnya nyelekit di lambung parah wakaka untungnya abis guys😂

Akhirnya gue udah gabego lagi dan bisa makan eskrim supaya netralisir. Sekian
"Don't cry because it's over, smile because it happened" - Dr. Seuss